9 karakter yang memiliki Bounty tertinggi

9 karakter yang memiliki Bounty tertinggi di One Piece saat ini



Di sini kita akan sedikit membahas tentang 9 karakter one piece yang memiliki bounty tertinggi. Ada yang tau gak apa bounty itu? aku jelaskan saja, bounty adalah harga buronan seseorang dan di dalam One Piece bounty diberikan oleh angkatan laut kepada para bajak laut yang sering berbuat onar dan berbahaya.



Bounty sebenar nya digunakan bukan sebagai patokan seberapa kuat dan berbahaya nya seseorang tapi keinginan pemerintah dunia untuk menangkap nya. Untuk yang udah penasaran, berikut ini adalah daftar 9 karakter one piece dengan bounty tertinggi setelah Arc Dressrosa dan Arc zou. 


9. Eustass Kidd - 470.000.000 Berry
                                                                 
Eustass Kidd adalah bajak laut yang terkenal karena kelakuan buruk nya, dia berasal dari South Blue dan merupakan kapten dari bajak laut Kidd. Dia merupakan salah satu supernova yang telah sampai di Sabaody Archipelago. Sebelum TimeSkip dia memiliki bounty sebesar 315.000.000 Berry dan setelah TimeSkip bounty nya naik menjadi 470.000.000 Berry, selain itu Eustass juga membuat aliansi dengan Basil Hawkins dan Scrarchmen Apoo.

 8. Edward Weevil - 480.000.000 Berry
                                                                       

                                                                       
Edward Weevil adalah seseorang yang mengaku sebagai anak dari Shirohige atau Edward Newgate namun banyak orang yang bertanya kebenaran nya. Sejak kemunculan nya ia memiliki nilai buronan 480.000.000 Berry dan kemudian ia di undang oleh Pemerintah Dunia untuk menjadi salah satu Shichibukai. 

  7. Trafalgar D. Water Law - 500.000.000 Berry
                                                   
    
Law merupakan seorang bajak laut dan kapten serta dokter dari bajak laut hati yang berasal dari North Blue, ia adalah pemakan buah iblis Ope Ope no Mi / Operasi. Law termasuk salah satu supernova karena memiliki harga buronan ratusan juta. Sebelum Timeskip ia memiliki nilai buronan senilai 220.000.000 Berry dan setelah Timeskip nilai buronan nya meningkat drastis menjadi 500.000.000 Berry setelah ia beraliansi dengan Monkey D. Luffy dan berhasil mengalahkan Doflamingo di Dressrosa.

  6. Monkey D. Luffy - 500.000.000 Berry 
                                                                               


Luffy merupakan tokoh utama dari anime dan manga One Piece. Ia juga merupakan anak dari pemimpin revolusioner, Monkey D. Dragon serta cucu dari pahlawan angkatan laut, Monkey D.Garp, ia juga pemakan buah iblis Gomu Gomu No Mi / Karet. harga nya naik dari 400.000.000 Berry menjadi 500.000.000 Berry karena keberhasilan nya mengalahkan Doflamingo di Dressrosa dengan beraliansi dengan Trafalgar D. Law. Dan masih ada kemungkinan nilai buronan nya bertambah karena membuat keonaran di Whole Cake Island dan sedang berencana untuk mengalahkan Yonko Kaido.
  
 5. Sabo - 602.000.000 Berry                                                                                           

Sabo merupakan tangan kanan Dragon sekaligus Kepala Staf Tentara Revolusioner. Ia merupakan teman masa kecil yang di anggap saudara oleh Ace dan Luffy, ia memutuskan untuk berlayar lebih dulu sebelum Ace dan Luffy. Akan tetapi saat diperjalanan kapal nya di hancurkan oleh Tenryuubito dan sejak itu ia dipercaya telah mati karna peristiwa itu, namun entah bagaimana Ia berhasil bertahan dan selamat dari peristiwa itu dan kemudian ia bergabung dengan pasukan Revolusioner. Sabo muncul kembali di Arc Dressrosa untuk mengambil buah Mera Mera no Mi yang dulu nya milik Ace.
4. Charlotte Cracker - 860.000.000 Berry          
                                                                   

Cracker adalah putra ke-10 Big Mom dan merupakan salah satu Sweet Commander Bajak Laut Big Mom, dia pertama kali muncul di Whole Cake Island untuk menghadang Luffy untuk bertemu Sanji. Mengenai kekuatan nya, Cracker merupakan pemakan buah iblis Bisu Bisu No Mi / Manusia Biskuit dimana ia dapat menciptakan armor dan menciptakan pasukan dari biskuit nya yang tak terbatas. Ia dihargai 860.000.000 Berry karna kekuatan nya yang besar dapat mengancam Pemerintah Dunia.

  3. Charlotte Smoothie - 932.000.000 Berry      
                                                     


Smoothie adalah putri ke-14 Big Mom dan juga merupakan salah satu Sweet Commander Bajak Laut Big Mom. Smoothie pertama kali muncul di Whole Cake Island Ia memiliki kekuatan buah iblis tipe paramecia (belum diketahui nama nya) yang dapat memeras suatu objek menjadi jus.

  2. Jack - 1.000.000.000 Berry
                                                                         

Jack merupakan tangan kanan Yonko Kaido dan seorang Kapten Bajak Laut  yangmemiliki koneksi erat dengan dunia bawah New Word. Kemunculan pertama nya adalah saat ia hendak menolong Doflamingo yang dibawa ke Impel Down. Jack merupakan orang yang memiliki kekuatan yang besar, itu terbukti ketika ia dapat menghancurlkan seisi Kota Suku Mink dan mampu menghancurkan 2 dari 4 kapal Marinir yang membawa Doflamingo namun ia kewalahan melawan sisa nya karena di antara nya terdapat  Laksamana Fujitora dan Admiral Sengoku.

 1. Charlotte Katakuri - 1.057.000.000 Berry
                                                     

Katakuri merupakan putra ke-2 Big Mom dan juga salah satu Sweet Commander Bajak Laut Big Mom. Katakuri adalah pemakan buah iblis Mochi Mochi no Mi yang membuat ia dapat menciptakan dan mengendalikan zat lengket sesuka hati nya, serta memiliki Kenbunshoku Haki yang sekilas dapat melihat masa depan.

Komentar

Postingan Populer