9 pengguna haki raja terkuat

9 PENGGUNA HAKI RAJA TERKUAT


1. Portgas D Ace


Mungkin semua bertanya tanya, kok ace ada di dalam daftar ini. Tapi kalau kalian melihat dengan cermat saat flashback ASL. Saat melawan bajak laut Blue jam, secara tidak sadar dia mampu mengeluarkan haki raja yang membuat bajak laut disekitarnya tidak sadarkan diri.

2. Don Chinjao


Don chinjao merupakan bajak laut kerajaan kano, di masa lalu dia sering bertempur dengan garp tapi kepala runcingnya selalu menang dalam mengatasi tinjuan garp. Setelah beberapa saat ditampilkan garp adu tinju vs kepala lagi, namun kala itu garp mampu mengalahkannya serta membuat kepala Chinjao tidak runcing lagi. Sejak saat itu chinjao dendam kepada garp dan semua keturunannya.
Dan secara kebetulan chinjao bertemu dengan luffy di coloseum dresrosa, rasa amarah chinjao pun meluap luap kepada luffy meskipun luffy tidak mengerti.
dan disaat itulah luffy juga mengeluarkan haki raja nya yang berbenturan dengan haki raja chinjao. Meski chinjao merupakan veteran di lautan dia dikalahkan oleh luffy (atau juga karena tubuhnya yang kaget karena kepalanya meruncing lagi)

3. Boa Hancock

Image result for hancock boa face only


Boa hancock merupakan ratu kuja, masa kecil yang dialaminya cukup pahit karena dijadikan budak oleh tenryubitto. Namun ketika Fisher tiger membakar marijoa dan melepaskan budak, dia juga ikut melarikan diri.
Boa hancock belum pernah ditampilkan mengeluarkan haki raja nya, namun adik hancock mengatakan bahwa luffy memiliki haki seperti hancock

4. Donxiqote Doflaminggo


Donquixote Doflamingo adalah anggota Shichibukai, kapten Bajak Laut Donquixote, dan juga raja Dressrosa. Ia sebelumnya adalah seorang Tenryubito, namun meninggalkan statusnya dan menjadi bajak laut dengan nilai buruan yang diketahui  340.000.000. Ia adalah antagonis utama dalam cerita Dressrosa.
Doflamingo sangat tinggi untuk ukuran manusia normal. Ia berambut pirang pendek, dengan pakaian flamboyan; seperti mantel bulu merah muda, kemeja dan celana merah garis-garis hitam serta selalu memakai kacamata gelap warna merah atau ungu. Cara berjalannya cukup aneh dengan kaki agak dibengkokkan. Ia juga sering terlihat tersenyum lebar dalam banyak situasi.
Dalam SBS Volume 63, Oda menggambar Shichibukai sebagai anak-anak. Doflamingo terlihat sudah mengenakan kacamata gelap khasnya dan tersenyum dengan merokok.
Doffy pertama kali mengeluarkan haki raja nya saat masih kecil, ketika dia di ikat di tembok bersama adik dan ayahnya.

5. Charlotte Linlin


Charlotte Linlin, juga dikenal sebagai Big Mom, adalah kapten Bajak Laut Big Mom dan salah satu Yonko. Dia adalah Yonko terakhir yang disebutkan namanya. Julukannya itu pertama kali terungkap setelah Pertempuran Marineford oleh Eustass Kid, dan nama sebenarnya pertama kali disebutkan oleh Pappug di Pulau Gyojin.
Big Mom hanya terlihat sebagian dari bayang-bayang, tetapi jelas bahwa dia adalah wanita yang sangat besar dan gemuk yang wajahnya tampak lebih besar dari tubuhnya. Dia juga memiliki senyum yang sangat lebar, rambut keriting panjang, mata melotot besar, dan hidung bulat serta di pipinya.
Dia berpenampilan terdiri dari gaun merah muda dengan bintik-bintik merah dan sepatu hak tinggi.
Dalam semua penampilannya, dia selalu terlihat menjatuhkan sejumlah besar air liur dari mulutnya. Dia juga terbukti memiliki cincin di ibu jari tangan kirinya.

6. Monkey D Luffy


Monkey D Luffy adalah tokoh utama cerita one piece, dia memakan buah iblis gomu gomu ketika kecil. Dikiranya buah gomu gomu adalah makanan penutup, padahal buah gomu gomu merupakan buah iblis yang didapat Shank dari rampasan kapal bajak laut lain. Banyak teori yang mengatakan bahwa buah gomu gomu adalah milik roger dan shank berniat mengembalikannya karena shank tinggal terlalu lama di east blue.
Namun saya tidak setuju dengan teori itu dikarenakan Shank memang berlayar kesemua lautan, shank berkata seperti itu ketika berbicara kepada shirohige. nah, luffy pertama kali mengeluarkan haki raja saat melawan duval, motobaro (nama benteng duval) tiba tiba pingsan ketika melihat luffy. Urutan luffy mengeluarkan haki raja saat sebelum timeskip adalah melawan duval – arc Amazon lily – arc impel down – arc marineford

7. Edward Newgate


Edward Newgate, atau juga biasa dipanggil Shirohige merupakan salah satu yonkou. Kekuatannya tidak perlu diragukan karena dia juga merupakan rival dari raja bajak laut Roger.
Sampai kematiannya Shirohige memang tidak pernah mengeluarkan haki raja nya, namun dapat dipastikan dia bisa karena marco mengatakan demikian.  Ditambah ketika beradu pedang dengan Shank langitnya terbelah.

8. Silver Raylight


“Raja Kegelapan” Silvers Rayleigh adalah mantan wakil kapten dan orang pertama dari Raja Bajak Laut Gol D. Roger. Karakternya pertama kali muncul dalam Cerita Kepulauan Sabaody saat menolong kru topi jerami di Rumah Pelelangan Budak. Setelah kematian Roger, ia berprofesi sebagai tukang pelapis kapal di Sabaody. Rayleigh kemudian melatih kemampuan Haki Monkey D. Luffy selama satu setengah tahun.
Silvers Rayleigh adalah seorang pria yang sudah tua. Ciri khas yang menonjol pada Rayleigh yaitu rambut putih keperakan sebatas bahu dan kacamata bundar. Meski sudah tua namun tubuhnya kekar dan berotot layaknya anak muda. Ia juga memiliki semacam bekas luka di mata kanannya.
Dalam kesehariannya ia berpakaian biasa saja, terutama karena tak ingin terlalu menarik perhatian umum. Ia sering mengenakan semacam kaos polos, celana pendek serta sandal. Ketika di depan umum, ia menambahkan pakaiannya dengan semacam jubah putih keperakan dan berkerudung menutup kepala.
Ia pertama kali mengeluarkan haki raja saat di pelengan manusia ikan, saat itu luffy dkk sedang membebaskan Caimie. lalu dengan kekuatannya itu pula dia mampu membeaskan gelang budak yang mengikat leher Caimie.

9. Akagami No Shank

Image result for shanks cool
Shanks si rambut merah adalah seorang Yonko dan kapten kelompok Bajak Laut Rambut Merah. Ia adalah orang yang menginspirasi Luffy untuk menjadi bajak laut. Saat Luffy berumur 7 tahun, ia dan anggota krunya mengunjungi desa Foosha dan berkenan memberi topi kesayangannya sebagai hadiah perpisahan saat meninggalkan tempat itu.
Shanks seorang pria sengah baya yang bertinggi sedang dan bertubuh sedang. Rambut Shanks berwarna khas merah membuat dirinya dijuluki si rambut merah. Shanks kehilangan tangan kirinya setelah menolong Luffy dari serangan monster laut saat ia masih kecil. Selain itu, ia memiliki 3 bekas luka cakar dimata kiri yang jelas terlihat akibat perbuatan Marshall D. Teach.
Shanks selalu memakai jubah hitam menggantung diatas bahu. Dahulu kala Shanks sering memakai topi jerami namun kemudian diberikan kepada Luffy. Ia juga berpakaian agak longgar seperti baju tangan panjang serta celana panjang dengan pola-pola bunga. ia juga memakai sepasang sandal serta sebuah pedang yang diletakkan dipinggang kanan.

Komentar

Postingan Populer